Senin, 18 Juli 2016

Jual Obat Kutu Anjing Herbal

Jual Obat Kutu Anjing Herbal

Jual obat kutu anjing herbal yang kami tawarkan ini memeng sangat berbeda dengan beberapa jenis obat kutu lainya dijuaran saja, salah satu yang membedakannya adalah dari segi bahan yang kami gunakan untuk meracik obat kutu tersebut. Jika di tempat lain obat kutu mengandung pestisida maka untuk obat kutu yang kami jual ini terbuat dari bahan herbal dan sudah teruji secara laborat sehingga sangat aman digunakan untuk membasmi kutu pada anjing kesayangan anda. Berbeda dengan obat kutu yang berbahan pestisida selain sangat berbahaya juga akan mengakibatkan keracunan jika tertarlan atau terjilat.

Untuk obat kutu anjing herbal yang kami tawarkan sangat aman jika tidak sengaja terjilat karena memang bahan yang digunakan terbuat secara alami dan bisa ditemui di luaran sana, sudah banyak sekali orang pecinta anjing atau dog lovers yang menggunakan obat kutu herbaltick tersebut karena memang terbilang sangat aman dan terbukti ampuh mengusir kutu serta caplak maupun pinjal pada anjing kesayangan anda saat ini. Tentu saja anda tidak ingin buka anjing anda mengalami bahaya kutu pada anjing yang bisa menyebarkan penyakit, menyebabkan kekurangan darah serta menghambat pertumbuhan anjing kesayangan anda jika tidak segera diobati.

Untuk saat ini jual obat kutu herbal dari herbaltick yang kami tawarkan kepada anda baru kami lakukan penjualan secara online saja dan juga beberapa reseller yang ada di luar kota dan beberapa petshop besar di kota kota tertentu, selain produksi dari obat kutu kami yang hanya beberapa ribu pack saja dalam setu minggu kami juga ingin menjadi kualitas dan harga sehingga bagi anda yang ingin mencoba menggunakan obat kutu dari kami silahkan hubungi kami segera karen stok sangat terbatas.

Langsung saja untuk informasi dan pemesanan jual obat kutu anjing ini bisa langsung menghubungi kami melalui 0856 0000 0624 tetapi tunggu dulu jika anda memesan saat ini juga maka kami akan memberikan anda sebuah diskon yaitu sebesar 10% untuk minimal pengambilan tertentu, tetapi masih ada lagu bagi anda yang ingin menjadi reseller dari produk kami ini maka kami akan memberikan gratis ongkos kirim disetiap paket yang anda pesan kepada kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar